Sabtu, 27 Mac 2010

Velove Vexia Pulang Kampung Demi Sinetron

Dunia sinetron sepertinya tidak bisa lepas dari bayangan artis berdarah Manado-Jawa, Velove Vexia Kaligis. Meski kali ini telah menetap di negara Amerika Serikat untuk memperdalam pendidikannya di Univeritas Santa Monica, Los Angeles, artis kelahiran Jakarta, 13 Maret 1990 ini rela pulang kampung untuk membintangi satu sinetron stripping. “Kebetulan bulan ini aku libur. Jadi aku manfaatkan untuk part time. Aku ikut sinetron stripping. Sebab aku kangen syuting,” ucap Velove di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, kemarin (12/1).

Selain membintangi salah satu sinetron. Putri pengacara O.C Kaligis dan Alf Lolita ini merasa rindu dengan keluarga dan tanah kelahiran. “Aku kangen sama keluarga dan panasnya kota Jakarta. Aku juga pingin makan pecel lele. Di sana ada tetapi nggak seperti disini,” kata bintang sinetron Olivia tersebut.

Rencananya, Velove akan tinggal di Jakarta selama 3 bulan. Selanjutnya, dirinya akan kembali ke Los Angeles. “Aku nggak cuti. Ini memang libur kok. Liburnya cuma 3 bulan. Daripada aku buat jalan-jalan lebih baik aku cari part time dan bisa kumpul dengan keluarga,” papar bintang sinetron Khanza itu.

Dalam sinetron tersebut, Velove akan beradu akting dengan Dude Herlino. “Judulnya aku lupa, ceritanya saja aku baru baca di email, pokoknya aku sudah ngomong dengan sutradara waktuku cuma 3 bulan saja,”paparnya.

Lantas bagaiamana dengan kekasih di sana? “Aku nggak suka produk luar, aku suka produk lokal,” pungkasnya.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan