Sabtu, 27 Mac 2010

Velove Vexia Batal Nikah Muda

Gambar

Jakarta Artis Velove Vexia pernah mengungkapkan keinginannya untuk membina rumah tangga di usia muda. Namun usai merayakan ulang tahunnya yang ke-20, Velove batal ingin nikah muda.

"Tapi pikiran berubah dan sekarang nggak ada target soal itu. Selesai sekolah saja belum, jadi nikah nanti saja deh," ujarnya saat ditemui di sela-sela syuting sinetron 'Seindah Senyum Winona' sekaligus perayaan ultahnya di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (15/3/2010) malam.

Velove merasa di usianya yang sudah 20 tahun ini, makin banyak tanggung jawab dan cita-cita yang harus dikejar. Sifat mau menang sendiri dan hanya memikirkan kepentingan pribadi mulai dikuranginya perlahan-lahan.

Velove yang kini sedang kuliah jurusan Bisnis Manajemen di sebuah universitas di Los Angeles itu menambahkan kedua orangtuanya pun tidak memaksa dirinya untuk segera menikah. Beruntung, sang pun kekasih demikian.

Perempuan berkulit putih itu diberi kebebasan dalam menentukan sikap, berkarier dan juga pendidikan. Sang ayah, pengacara OC Kaligis malah mendukung kariernya sebagai artis.

"Papa nggak egois dan aku masuk di dunia akting ini hanya untuk menghibur orang saja. Jadi papa mendukung saja," tandasnya.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan