Sabtu, 27 Mac 2010

Velove Vexia `Aku Tak Suka Pesta Dan Mabuk-Mabukan


Velove Vexia merayakan HUT ke-20 di lokasi syuting sinetron Seindah Senyum Winona. Hanya makan bersama kru, karena Velove tak suka pesta meriah dan mabuk-mabukan.

Selalu dirayakan bersama ya?

Tahun lalu ulang-tahun sendirian di Paris. Tahun ini ramai-rameai dengan kru yang sudah dekat banget. Jadi lebih senang ulang tahun sekarang. Ulang tahun, aku nggak suka pesta dan minum-minuman, atau mabuk-mabukan. Paling makan malam.

Terus senangnya apa?

Snorkling, menyelam, lebih senang begitu. Tiba-tiba menyelam dan bertemu dengan penyu berukuran besar. Wow, rasanya luar biasa sekali.

Pacarnya mana?

Ada, namanya nggak usah disebutin, deh. Kalian juga kenal kok. Inisialnya F, umurnya 24 tahun.

Kemarin kuliah dimana?

Kuliah di LA ambil diploma tiga bisnis manajemen, itu setelah dari Prancis yang sudah selesai kuliahnya. Sekarang aku penasaran mengambil jurusan bisnis di Amerika. Soalnya di Amerika itu lebih bagus bisnisnya.

Kan ayah kamu, OC Kaligis, lawyer?

Mungkin bidang kesenanganku tidak di sana. Papa juga tidak menekan, kok, tapi ada
pressure juga karena papa kan profesor.

Papa sih nggak melarang, malah mendukung asalkan aku sekolah. Papa nggak egois. Jadi aku masuk di dunia akting ini hanya untuk menghibur orang saja. Jadi papa mendukung saja.

Kok ultah di sini?

Merayakan ulang tahun dengan kru dan teman-teman, senang bisa berbagi dengan mereka. Senangnya lagi, sekarang sudah bisa menahan emosi, jadi lebih sabar dan berpikir logis. Impian? kayaknya banyak yang diimpikan.

Kok pacarnya nggak dikenalin?

Aku masih muda, belum nikah, nggak mau putus nyambung. Aku malu juga, jadi mending nggak usah deh. Kalau ke
gap sih nggak apa-apa. Tapi untuk sengaja ngomongin pacar sih nggak deh kayaknya.

Pokoknya dia spesial buat aku. Aku nyambung aja sama dia. Dia bukan selebriti kok, tapi tahu kalau ada gosip sih.

Berarti pacar rewel?

Lumayan. Apalagi soal waktu syuting sinetron
striping. Maklum karena kita jadi nggak punya waktu banyak untuk bertemu.

Bagaimana ulang tahun hari ini?

Hari ini sebenarnya hanya makan sama kru saja dan ingin merayakan dengan mereka. Ada makanan kecil-kecil saja. Tanggal 13 kemarin tepat 20 tahun. kebetulan hari itu libur dan nggak ada syuting. Dari dulu nggak suka merayakan ulang tahun. Makanya kaget, tiba-tiba kok ada infotainmen.

Arti 20 tahun?

Sudah tua banget ya? Selama ini kan hanya belasan tahun, tapi tiba-tiba sudah kepala dua. Aku harus lebih dewasa. Siapa yang pertama mengucapkan siapa ya? Campur aduk. Ada SMS, telepon,
twitter, facebook, dan semua itu jadi satu. Yang pasti tahun ini lebih santai, dan mensyukuri. Dan, aku lebih wise tahun ini.

Kado?

Nggak ada.

Surprise?

Nggak ada juga. Kemarin hanya mengabiskan waktu dengan keluarga di Lombok. Aku nggak ingin kado dalam bentuk barang. Lebih berkesan dengan kado jalan-jalan dengan keluarga.

Jadi rencana ke depan?

Aku mau selesaikan sekolah dulu dan ingin balik ke Indonesia secepatnya. Setelah selesai kuliah, langsung ingin bekerja. Pertamanya sih aku santai nggak pernah ada pesta. Tapi tahun ini mama tiba-tiba nyamperin aku dan mendoakan aku agar lebih dewasa. Aku sih biasa saja.

Terakhir, jadi menikah muda?

Iya dari dulu ingin nikah muda. Tapi pikiran berubah dan sekarang nggak ada target soal itu. Selesai sekolah saja belum, jadi nikah nanti saja, deh.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan