Sabtu, 27 Mac 2010

Ultah ke-20, Velove Jauhi Pesta Mewah

VIVAnews - Putri kandung pengacara kondang O.C Kaligis, Velove Vexia baru saja merayakan hari ulang tahunnya secara sederhana bersama para rekan-rekan dan kru sinetronnya.

Tepat tanggal 13 Maret 2010 lalu, Velove Vexia merayakan hari jadi kelahirannya yang ke-20 tahun. Gadis cantik ini memutuskan untuk membuat perayaan sederhana di lokasi syutingnya.

"Hari ini sebenarnya hanya makan-makan sama kru saja. Cuma ada makanan kecil-kecil. Kebetulan hari itu libur dan nggak ada syuting," kata Velove yang dijumpai di di Studio Persari, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin malam, 15 Maret 2010.

Velove merasa lebih antusias kala merayakan ulang tahunnya kali ini. Pasalnya, tahun kemarin ia hanya merasakan ulang tahun seorang diri di negeri Eropa.

"Tahun lalu ulang tahun sendirian di Paris. Tapi tahun ini, bisa rame-rame dengan kru yang sudah dekat banget. Jadi lebih senang ulang tahun sekarang. Kebetulan aku juga nggak suka pesta dan nggak senang minum-minum, atau mabuk-mabukan. Paling hanya makan malam," ujar Velove.

Memasuki usia kepala dua, Velove merasa semakin matang dan dewasa. "Udah tua banget ya. Selama ini kan masih terbiasa dengan usia belasan tahun. Tiba-tiba sekarang sudah kepala dua, jadi harus lebih dewasa," kata mantan kekasih Raffi Ahmad ini.

• VIVAnews

Tiada ulasan:

Catat Ulasan