Sabtu, 27 Mac 2010

Ultah, Velove Vexia Jalan-Jalan Ke Lombok


VIVAnews - Velove Vexia baru merayakan ulang tahunnya yang ke-20 tahun, tanggal 13 Maret 2010 silam. Velove mendapat kado paling berkesan dari keluarganya.

Seuntai harapan pun turut diucap Velove Vexia saat memasuki usia baru di angka 20 tahun. "Aku berharap bisa lebih dewasa dan bisa menahan emosi, juga sukses di karier. Aku ingin banyak merubah diri dan bisa menahan diri," kata mantan pacar Raffi Ahmad ini di studio Persari, Jagakarsa, 15 Maret 2010 lalu.

Velove tak berharap banyak di hari jadi kelahirannya tahun ini. Ia juga tak mengharapkan surprise dan ucapan spesial dari siapapun.

"Yang pertama mengucapkan siapa ya, campur aduk deh, dari sms, telepon, Twitter, Facebook, semuanya jadi satu. Tahun ini aku lebih santai, lebih wise dan bersyukur aja," ujarnya.

Tapi ada satu hal paling berkesan yang dirasakan Velove di hari ulang tahunnya kali ini. Pasalnya, Velove mendapat kado jalan-jalan ke Lombok bersama keluarganya.

"Aku memang nggak ingin kado dalam bentuk barang. Lebih berkesan dengan kado jalan-jalan dari keluarga ke Lombok. Disana aku bisa snorkling dan menyelam, aku lebih senang begitu. Tiba-tiba menyelam dan bertemu dengan penyu berukuran besar. Wow, rasanya luar biasa sekali," kata Velove menambahkan.

• VIVAnews

Tiada ulasan:

Catat Ulasan