Sabtu, 1 Oktober 2011

Velove Vexia Ogah Punya Pacar Bule



Meski bisa merasakan tinggal dan bersekolah diluar negeri, artis cantik Velove Vexia mengaku ogah mendapatkan pacar orang bule. Ia mengaku belum bisa menerima budaya pria bule yang selalu to the point.

"Aku nggka suka cowo bule, pengen sama-sama orang Indonesia aja. Lagian juga belum terbiasa ama bule, masih canggung, apalagi cowok bule itu berbeda, lebih to the point. Akunya malah jadi takut sendiri," jelasnya saat ditemui di Planet Hollywood, baru-baru ini.

Tapi bukan berarti ia tak mempunyai teman dari lawan jenisnya. Menurut wanita yang kini bersekolah mengambil jurusan administrasi itu banyak memiliki sahabat di Amerika. Ia juga mengaku pernah dirayu oleh pria bule. "Pernah dideketin sama bule, tapi bukan diajakin pacaran, dia bilang suka aku, bilang aku cantik atau apalah, akunya kan malah jadi takut," ungkapnya.

Ia pun lebih memilih pria dari faktor kedewasaannya. Menurutnya, makin gede cowok tuh makin susah nyarinya. Dan yang terpenting menurutnya orang tersebut harus nyambung. "Saya tuh senengnya ngobrol, jadi kalo nggak nyambung ya repot nggak bisa berkomunikasi dengan baik," tandasnya.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan