Sabtu, 1 Oktober 2011

Puasa di Indonesia, Velove Vexia Kangen Opor Ayam


Artis cantik Velove Vexia kini sedang melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi di negeri orang. Lebih tepatnya ia melanjutkan studi di Santa Monica College Amerika Serikat. Puasa tahun ini ia berkesempatan untuk pulang dan menjalankan ibadah puasa di negeri sendiri.

Ada satu makanan yang paling dia kangeni selama menuntut ilmu disana. Yakni opor ayam dan ketupat sayur. Maklum, sudah hampir lebih dari setahun sejak ia memutuskan kuliah, ia tak bisa merasakan masakan itu. "Alhamdulillah aku bisa puasa di Indonesia tahun ini, bisa makan opor dan ketupat sayur. Karena memang sudah direncanain semuanya supaya bisa puasa dan lebaran disini. Jadi semua jadwal kelasnya dimajuin semua," ujarnya saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan.

Menurut mantan kekasih Raffi Ahmad itu, tahun lalu ia hanya bisa berpuasa sendirian, nggak ada suasana ramadhan seperti di Indonesia. Dan yang paling mencolok ia rasakan adalah perbedan waktunya. "Puasanya juga lebih lama, disana puasanya hampir 16 jam," ceritanya seraya tersenyum.

Saat ia tiba di Indonesia, ia merasa sangat senang bisa berkumpul, sahur dan berpuasa pertama bersama keluarga besarnya. Terlebih lagi dapat merayakan hari raya lebaran di Indonesia.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan