Rabu, 14 Julai 2010

Velove Vexia Mengaku Hanya Kenal Ariel Lewat TV


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain Sinetron sekaligus anak dari OC Kaligis, Velove Vexia mengaku tidak pernah mengenal artis yang menjadi tersangka dalam kasus video mesum, Muhammad Nazriel Ilham (Ariel).

"Tau orangnya sih, tapi gak pernah kenal, aku cuma lihat di tivi. Oh itu orangnya," ucap Velove saat acara peluncuran produk terbaru Ponds, di Epicentrum Walk, Kuningan, Sabtu (10/7/2010).

Apakah Velove mengikuti kasus yang ditangani oleh sang ayah?

"Aku kan baru pulang (dari AS), sempat dengar juga sih, tapi ya sudah," ujar anak dari OC Kaligis.

Pun begitu, Velove menyebutkan tak ingin mencampuri kasus yang ditangani ayahnya tersebut. Ia lebih memilih tak berkomentar soal dijadikannya Ariel-Luna-Cut Tari sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

"Ya bidangnya papa kan beda, aku juga enggak terlalu mendalami juga. Jadi kalau aku ngomong-ngomong aku takut salah juga, jadi mending gak ikut campur,"jelas Velove.

Sebagai artis, apakah Velove pernah membicarakan hal tersebut kepada sesama teman artis lainnya?

" Walaupun sesama artis juga aku gak tahu menahu, itu urusannya papa (OC Kaligis). Kalau kesalahan seperti itu sih bukan artis doang ya, siapa pun juga bisa salah. Cuma karena ada satu artis melakukan kesalahan, jadi bukan berarti semua artis melakukan kesalahan kan," tutup mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan