Rabu, 14 Julai 2010

Velove Vexia: Itu Fitnah Dan Aku Tak Merasa Melakukan

Velove.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anak dari kuasa hukum Ariel dan Luna Maya, Velove Vexia cuek menanggapi pernyataan Hotman Paris Hutapea, yang secara menyebut namanya tersirat terkait kasus video mesum.

"Aku sih pertamanya cuek aja. Karena itu fitnah, dan aku gak ngerasa. Yang penting nanti ada buktinya, apa kelihatan apa-apanya atau enggak," ujar anak dari OC Kaligis, di acara peluncuran Ponds terbaru, Epicentrum Walk, Sabtu (10/7/2010).

Apakah Velove pernah mendengar gosip bahwa namanya masuk kedalam kasus video mesum tersebut? Dengan tegas ia membantah dan mengatakan tak pernah merasa melakukan hal tersebut bersama Ariel.

"Udah dengar tapi aku kan enggak ngerasa melakukannya. Kenal orangnya (Ariel) juga enggak, lihat sosoknya aja enggak, karena bukan aku saja tapi teman-teman aku juga dibawa-bawa. Namanya juga berita suka dibesar-besarin biar seru, tapi ya biarin aja,"jelas mantan dari Raffi Ahmad.

Lalu adakah tindakan yang dilakukan OC Kaligis selaku ayahnya karena buah hatinya disebutkan dalam kasus video mesum yang tersebut?

"Enggak perlu orang saya enggak ada urusan. Menurut saya semuanya akan terbongkar mana yang benar, mana yang salah. Enggak perlu melakukan apa-apa," pungkas Velove Vexia.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan