Ahad, 2 Mei 2010

Velove Vexia Pindah Ke Amerika

Selama ini Velove Vexia selalu berkoar-koar akan tinggal di Prancis, negara yang menjadi impiannya untuk menempuh pendidikan. Ternyata belum juga setahun, artis cantik ini sudah tidak betah. Velove mengaku tidak merasa bebas tinggal di negeri negeri mode dunia itu.

“Kalau di Prancis pola hidupnya tidak sesuai dengan gaya hidup saya, banyak peraturan. Setiap hari saya harus belajar dan belajar. Di sana saya merasa tidak bebas, jadi saya memilih akan pindah ke Amerika,” tutur Velove.

Karena itulah, Velove pindah kuliah ke California, Amerika. Menurutnya, banyak kebebasan yang dia dapatkan di sana. Velove kuliah di Santa Monica College jurusan Bisnis Manajemen.

“Di Prancis kendala bahasa yang juga menjadi alasan aku. Di Amerika lebih menyenangkan, bisa pasang internet langsung. Kalau di Prancis nggak bisa pasang tv,” kata bekas kekasih Raffi Ahmad ini.

Yang menarik, ada satu barang yang tidak bisa ditinggalkan begitu saja. Velove harus membawa guling kesayangannya untuk menemaninya tidur. “Aku selalu bawa guling, makanya aku bawa guling ke sana (Amerika-red) supaya bisa tidur nyenyak,” ujar Velove.

Di Amerika, Velove mengaku hanya untuk sekolah, tak berniat bekerja sebagai artis. “Di Amerika tujuan aku cuma kuliah dan nggak ada misi lain. Karena kalau ada misi lain nanti malah jadi berantakan,” tutupnya.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan