Khamis, 29 September 2011

Cover Velove

Velove bilang:

"Puasa di Indonesia lebih enak! Kebetulan, bulan puasa kali ini jatuh di peralihan musim panas ke musim gugur. Artinya puasanya lama banget. Imsaknya jam 5 pagi, sedangkan baru buka puasa jam 8 malam. Saat berbuka pun saya sendirian, nggak seperti di Indonesia yang suasananya ramai."


"Saya menyukai pantai. Kalau liburan ke pantai bareng nyokap, biasanya saya dilarang terlalu dekat dengan air. Makanya saat sedang liburan bareng teman, saya puas-puasin berolahraga air seperti snorkeling, flying fish, jet ski, hingga banana boat.


"Traveling paling berkesan saat ke Meksiko dan Thailand. Di Meksiko, saya naik-turun gunung dengan mengendarai ATV. Wah, seru banget karena kanan dan kiri sisi jalannya, tuh, jurang! Sedangkan saat di Thailand saya mengunjungi kota Ching Mai. DI sana saya belajar memasak Thai food. Akibat asal-asalan rasanya jadi nggak enak. Tapi sejak itu saya malah jadi hobi masak."

Tiada ulasan:

Catat Ulasan